29
Sep
08

Training di MMTC Yogyakarta (part i)

Dengan menaiki KA Taksaka jurusan Jakarta ke jogja, kami sekitar 40-an orang menuju yogyakarta. Perasaan pada waktu itu adalah lega dan tanda tanya. Lega dalam arti setelah capeknya proses interview yang memakan waktu tidak hanya sebulan, bolak-balik karawang-jakarta, dan akhirnya saya sudah mulai training. Tanda tanya dalam artian : saya tidak tahu apa yang akan di training. Akhirnya sampai sudah kami di stasiun tugu. Dengan dijemput rombongan cheerleader, nggak ding yang ini bercanda, hehe… . Sampai di stasiun tugu, ternyata sudah di pesankan 2 bus kota yang siap mengantar kami ke hotel wisanti. Bus kotanya yang 1 keliatannya sudah agak butut, yang ternyata 2 bus kota itulah yang mengantar sehari-hari dari MMTC ke Hotel Wisanti.Setelah sampai di hotel, kami diberi training singkat, dan di beri kunci hotel.Saya satu kamar dengan teman saya yang bernama Budi, anak stt telkom.yang sekarang udah pindah di trans7.Malam pertama training, kami dikenalkan dengan senior-senior TVRI, seperti Welly Sumardi dan lainnya.Dan hari esoknya kami sudah mulai training, pagi-pagi sarapan dulu di wisanti kemudian berangkat ke MMTC. Dan kami menaiki bus kota yang saya ceritakan di atas.


1 Response to “Training di MMTC Yogyakarta (part i)”


  1. Oktober 3, 2008 pukul 6:58 am

    lupa tdk bagaimana kita kenal pertama kali dulu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 157,810 hits

Kategori

Klik tertinggi

  • Tak ada

%d blogger menyukai ini: