30
Agu
08

Susahnya cari motherboard socket intel 478

Pas abis nyari tiket di senen gagal,akhirnya saya ke mangga dua cari motherboard untuk intel 478.Karena jenis ini sudah jadul,maka hampir bisa dikatakan sudah tidak ada lagi.Ada tapi merk yang ga jelas,seperti amptron dan extreme.Saya coba amptron dulu,tapi eror.Kemudian esoknya saya balikin lagi,dan tuker dengan extreme,chipset intel 865. Lumayan bisa,tp ide 1 eror,krn males untuk balikin lagi terpaksa saya pake juga.Pake vga asus 128mb ,agp 8x.Dulu sebenarnya pernah pake mobo asus cuma gara2 pasang keyboard trus ada pin yg bengkok dan konslet,moboku asus langsung mati.Aku servis di harco mangga dua,nggak bisa juga,malah diacak2 sama tukang servisnya.Soalnya garansi dari asus udah abis,cuma 3 bulan.Oya,pas aku beli mobo extreme kemarin,mbaknya lumayan manis lho🙂


4 Responses to “Susahnya cari motherboard socket intel 478”


  1. 3 hende
    Januari 13, 2009 pukul 8:43 am

    bro, exreme s478 support ddram ga sih?? ato sdram doang??

  2. Januari 13, 2009 pukul 9:56 pm

    support DDRAM, coba pas beli nanya tokonya, ada 2 versi, yg sdram ama ddram.


Tinggalkan Balasan

Blog Stats

  • 157,810 hits

Kategori

Klik tertinggi

  • Tak ada

