28
Sep
08

Daftar Frekuensi TV lewat parabola

Berikut beberapa stasiun tv beserta frekuensinya.Yang di bawah ini memakai satelit Palapa C2 C, untuk polarisasi horisontal semua.
1. Bali TV
Frekuensi:03926, Simbol Rate:04200.
2. TVRI JKT
Frekuensi:03765,Simbol Rate: 05555.
3. tvone
Frekuensi:04054,Simbol Rate:05632.
4. Bali TV
Frekuensi:03926,Simbol Rate:04200.
5. RCTI
Frekuensi:03774,Simbol Rate:06520.
6. Untuk Al-Manar TV, Metro TV,Space toon, Global TV
Frekuensi:4080,Simbol Rate:28125.
Karena keempat stasiun tv di atas memakai provider yang sama yaitu indosat
7. SCTV
Frekuensi:3934,Simbol Rate:6620.
8. Indosiar
Frekuensi: 4074,Simbol Rate:6500.
9. TPI
Frekuensi: 4184,Simbol Rate:6700.

About these ads

50 Responses to “Daftar Frekuensi TV lewat parabola”


  1. 1 Badruz
    Februari 11, 2009 pukul 3:13 pm

    Mhn info frekuensi sctv yg baru mas. Yang diatas saya coba gak bisa. Makasih mas

  2. Februari 19, 2009 pukul 3:39 am

    SCTV : frekuensi = 3757 , simbol rate : 4470

  3. 5 alvey
    Maret 15, 2009 pukul 2:10 am

    Wah.. mas admin.. terima kasih sekali atas infonya.. kalau ada yang lain.

  4. April 5, 2009 pukul 11:30 am

    Mas Sinyal sctv kok lemah lg ya,apa ad nomor yg berubah lagi?,tolong mas kirim ke 0016148936874 kalau ad perubahan ya!dan slm kenal dr malaysia

  5. 7 OM BEJO LUCKY
    April 5, 2009 pukul 1:35 pm

    Admin tolong dong, kenapa frekwensi 3757 berubah 3760 setelah saya simpan. Dan tidak ada sinyal gambar. Tolong dong bantuannya. Trims

  6. 8 Badruz
    April 6, 2009 pukul 1:15 pm

    Mas, rcti saya hlg. Padahal frequensi dah cocok gn diatas

  7. 9 andra
    April 12, 2009 pukul 8:51 am

    mas,,,,,,,,

    gmn kbrx????

    mas, gmn caranya mencari chanel pada digital,soalnya chanelnya hilang gara2 tmn sya

    trus saya cari g’bsa dpt???????

    terima kasih sebelumnya atas jawabannya!!!!!!

  8. 11 ravjunior
    Mei 4, 2009 pukul 5:14 pm

    Mas Admin ada yang kurang dari :
    SCTV : frekuensi = 3757 , simbol rate : 4470, kurang yaitu Polarisasi : H (Horiz)

    dan untuk pertanyaan :
    mas, gmn caranya mencari chanel pada digital …
    jawabnya: gunakan modus scanning otomatis (Lacak kanal otomatis), baru kemudian lacak manual apabila tidak terdeteksi dengann memasukkan freq/SR/Pol pada satelite tertentu.
    (dari http://ravjunior.blogspot.com/)

  9. 12 TORA
    Mei 7, 2009 pukul 4:23 am

    tolong dong mas ksiih tau yang lenkp rincian frekwensi rcti(frek.lnb,tel pid video pid dll). bls k email saya tora_alip@yahoo.co.id

  10. 13 yayat ruhiyat
    Mei 7, 2009 pukul 5:36 am

    pak tolong minta daftar nama-nama frekuensi parabola yang baru trims

  11. Mei 29, 2009 pukul 6:25 am

    mas saya pingin daftar frekuensi yang baru, TV7 yang baru. SCTV yang baru dlll. makasih

  12. 15 Holman
    Mei 30, 2009 pukul 1:06 am

    Mas tau gk frekwensi ,simbol rate serta video pit dan audio vit ,sebap ktv kan pakai jalur satelit palapa c2 aku dah coba hanya suaranya yg ada gambarnya tk ada,.Tolonk ngi ya mas

  13. Juni 15, 2009 pukul 1:06 pm

    tolong frekuensi GlobalTV yg baru mas2/mbak2? udah 3 hari ini ndak keluar gambar dan suaranya, tapi signal ada. Mohon solusi dari rekan2 semua. Adieees@yahoo.com

  14. Juni 15, 2009 pukul 1:33 pm

    …. setelah diacak waktu singapore open, gambar dan suara ndak keluar..

  15. Juni 16, 2009 pukul 4:59 am

    mas minta frek global yang baru dong???

  16. Juni 16, 2009 pukul 5:26 am

    Mas aku mnta frekwnsi sctv pling baru,blan juni.. Kmrn aku g ctet!!
    Mas tlong langsung di post!!
    Thaxz!

  17. 20 doni
    Juni 16, 2009 pukul 6:02 am

    sctv kok ga kena? frekuensinya ganti ya? kasih tau donk! trim

  18. 21 Dadang
    Juni 16, 2009 pukul 11:31 am

    Mas minta frek dan sr global tv yg br

  19. Juni 16, 2009 pukul 12:07 pm

    bos, tolong frek sctv yang baru

  20. 23 ilham
    Juni 16, 2009 pukul 1:39 pm

    pak minta frek sctv yang baru donk..

  21. 24 ilham
    Juni 16, 2009 pukul 1:44 pm

    minta frekuensi sctv terbaru donk pak

  22. 25 andre
    Juni 16, 2009 pukul 11:21 pm

    tolong daftar frekuensi nya dilengkapi dengan pic / vid / aud terima kasih

  23. 26 dedi
    Juni 17, 2009 pukul 12:56 am

    mas tolong dong sejak semalam siaran SCTV dan GLOBAL kok hilang sepertinya di blokir, kalau GLOBAl sinyal ada tapi gambar enggak muncul sedangkan SCTV sama sekali tidak sinyal dan gambarnya. terima kasih mohon balasannya.

  24. 27 Candra
    Juni 17, 2009 pukul 6:53 am

    Mas, tlg ksh tw scra lengkap fekwensi sctv yg baru..
    ke E-mil saya

  25. 28 Candra
    Juni 17, 2009 pukul 6:54 am

    Mas, tlg ksh tw scra lengkap fekwensi sctv yg baru..
    ke E-mail saya

  26. 29 iy4nk
    Juni 17, 2009 pukul 2:14 pm

    mas frekuensi SCTV yg baru dunk yg diatas udah gak bisa beberapa hari ini

  27. 30 Rocky
    Juni 17, 2009 pukul 6:00 pm

    Mas, SCTV dan Global TV saya hilang. Saya sdh coba lihat di website http://www.lyngsat.com tapi ternyata tdk up to date.
    Mohon informasi Freq dan SR ya mas!
    Trims

  28. 31 Alone here
    Juni 18, 2009 pukul 2:27 am

    Tx yaaa

  29. 32 rinto
    Juni 18, 2009 pukul 2:42 am

    frekwensi sctv sudah berubah mulai 15 JUni 2009
    menjadi frek 3755 SR 6250

  30. 33 Reko
    Juni 18, 2009 pukul 6:25 am

    mas frekuensi and simbol rate sctv xy baru berapa yac???

  31. Juni 18, 2009 pukul 12:06 pm

    Mohon minta nomor frekuensi tv global dong? Nomor frekuensi tv global yang di atas ko gak bisa di gunakan yah. Mohon infonya !!!

  32. 35 dommy
    Juni 19, 2009 pukul 4:46 pm

    Mohon info pa admin. sy di papua. Ada apa dgn sinyal globaltv. beberapa hr ini sy tdk menerima gambar. Hanya layar hitam. Apakah pindah frek? Padahal sy mau nonton bola piala konfederasi. Apakah ada chanel/frek alternatif bg sy. Makasih atas bantuannya.

  33. Juni 20, 2009 pukul 1:30 pm

    Untuk SCTV:
    Satelit : Palapa C2
    Frek. Lokal : 05150
    Frek. Bawah : 03757
    Simbol : 04470
    Pol. : H
    22K : Off
    DiseqC : LNB I
    Kekuatan : 68 %
    Kualitas : 29 %

    Tapi kok ndak keluar gambarnya ya mas? apa ada yang kurang ya? moho bantuannya. Trims

  34. 37 putri_ah
    Juni 20, 2009 pukul 2:36 pm

    mohon informasi nih bagi para teman-teman
    emang ada perubahan frekensi siaran sctv yah, makasih atas infonya

  35. 38 adis4mp1t
    Juni 20, 2009 pukul 6:58 pm

    frek sctv yg baru 03755 (MHz) syimbol rate 06250 (kS/s) ok mg berguna salam by adis4mp1t

  36. Juni 22, 2009 pukul 9:37 am

    Kalo freq SCTV yg baru cek aja di situs-nya!! Btw gw mau tanya, knapa kq siaran global tv kagak bs diakses pkek antena parabola?? Muncul tulisan “program dengan sandi” koq gt ya?? Apanya yg salah?? Tlg jawab lewat e-mail ato blogku ya!! Thx b4

  37. 40 Tumorang
    Juni 22, 2009 pukul 3:52 pm

    Halo Bos,mo tanya nih.berapa frekwensi global tv skarang di parabola saya koq ga dpt lg.thanks

  38. 41 eko
    Juni 23, 2009 pukul 5:07 am

    sctv pda tv parabola saya hilang, tlong dunk frekuensi yag baru

  39. Juni 24, 2009 pukul 9:31 am

    untuk sctv, lihat aja di sctv.co.id udah dimuat ,

  40. 44 udi
    Juli 4, 2009 pukul 11:27 pm

    mas indosiar saya hilang..
    apkah ada pergantian frekuensi?
    jika ada tolong d bagi..

  41. 45 arnes
    Juli 20, 2009 pukul 4:05 pm

    Mas bisa minta daftar frekuensi semua siaran??? lagi butuh banget. Terima kasih

  42. Juli 24, 2009 pukul 11:18 am

    Mas tlng krm frekuensi tv dlm ñ luar,ak tunggu d almt email ak,makasih,maturnuwun

  43. 47 ewin
    Agustus 5, 2009 pukul 1:13 pm

    pak tolong beritahu frekwensi tv rusia

  44. 48 5ud4d1 74ng
    Agustus 15, 2009 pukul 2:09 pm

    frek sctv yg baru 03755 (MHz) syimbol rate 06250
    sy uda coba … dan BISA !!!!!

  45. 49 N'JoHn
    September 2, 2009 pukul 5:45 am

    mas,tulung…kirim frequensi untuk nonton liga dung…soalnya dari dulu saya cari ga ketemu.nyampe2 paranormal,ehh…para bola aku ambruk.namanya para bola,tapi ga bisa nuntun alias nonton bola

  46. 50 Joker
    September 6, 2009 pukul 3:35 pm

    mas kalo tv one tu tibatiba gak ada suaranya?
    Solusinya gimana.
    kirim ke mail ja.
    joker_ista@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 148,456 hits

Kategori


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: